Follow

mawan_maonez

Facebook Mr. Mawan Karimun

SMS Gratis MaoneZ

Get Widget

Profil Saya

Foto saya
Tg. Balai Karimun, Kepri, Indonesia
Saya suka sekali dengerin musik, baca buku, dan kata temen deket saya, saya ini orangnya cerewet kalau sudah kenal. Tapi klau blm knal saya, dibilang agak pendiam & sedikit pemalu. itulah saya.

Kamis, 21 Juli 2011

Online Facebook Sudah Dianggap Tidak Menarik Lagi !!!

Anda semua pasti pernah dengar goggle kan. Layanan pesaing facebook yg dibesut oleh google, tak pelak membuat facebook ketar ketir saat ini. Walau baru baru ini facebook mengklaim memiliki 600 juta user di seluruh dunia, diperkirakan kebanyakan diantaranya klonengan, sebuah penyakit yang ada di semua situs internet. Anggap saja satu orang punya minimal 1-2 klonengan facebook, maka kita sudah bisa memperkirakan berapa user facebook yg sebenarnya, yaitu sekitar 200-300 juta saja, di seluruh dunia. Buktinya, banyak “Alay-alay” berkeliaran di facebook anda, sebut saja Akun Bispak, Bisyar Dan lain-lain.
Facebook juga dianggap melanggar privasi pemakai nya, dengan tidak benar-benar  menghapus file yg dihapus pemilik akun facebook itu sendiri. isu soal privasi masih terus bergulir dengan kerap dimanfaatkannya facebook utk menjebak seseorang atau membongkar rahasia dapur seseorang. Misalnya Bos anda bisa mengetahui isi hati anda yang sebenarnya terhadap perusahaan, hanya dengan cara mengintip facebook anda dan mencari status yg berisikan, makian terhadap Bos Anda Dan lain-lain.

Facebook juga dianggap kian tidak menarik lagi karena membatasi jumlah Teman yang bisa kita add. Padahal yang namanya memperluas pergaulan atau menambah teman baru, biasanya berawal dari tidak kenal sama sekali, tapi hal itu tak diperbolehkan di facebook. Facebook hanya boleh add orang yg sudah di kenal saja. Ini mempersulit orang yg mau add, katakanlah, idola nya, public figure. Walau ada fan page, namun interaksinya tidak sedekat jika anda add langsung ke orang nya. Pada hal motivasi seseorang memakai jejaring sosial adalah berlomba lomba menambah jumlah teman. motivasi kesenangan seperti itu tidak akan anda temukan lagi di facebook, sungguh ironis sekali !!!!

Satu satunya yang membuat facebook masih bertahan hingga sekarang adalah koneksinya dengan handphone. Hampir seluruh Merk Handphone saat ini menyediakan aplikasi facebook, dan hampir seluruh orang di seluruh dunia memiliki
Handphone.

Google adalah ancaman serius facebook, karena sudah banyak
Handphone yg menyediakan aplikasi google didalamnya. Aturan didalam google juga tidak sekaku facebook sekarang, ini memungkinkan seseorang bisa mendapatkan kesenangan yang selama ini di batasi atau tidak didapatkan di facebook. Itulah isi cerita dari teman-teman facebook yang curhat kepada saya, semoga informasi ini dapat bermanfaat buat anda-anda sekalian  !!!

Tidak ada komentar: