Follow

mawan_maonez

Facebook Mr. Mawan Karimun

SMS Gratis MaoneZ

Get Widget

Profil Saya

Foto saya
Tg. Balai Karimun, Kepri, Indonesia
Saya suka sekali dengerin musik, baca buku, dan kata temen deket saya, saya ini orangnya cerewet kalau sudah kenal. Tapi klau blm knal saya, dibilang agak pendiam & sedikit pemalu. itulah saya.

Selasa, 21 Juni 2011

Tips Cara Mengobati/Menyembuhkan Penyakit Mata Secara Alami Dengan Bawang Putih

Jika kita memiliki penyakit mata yang bisa dilihat langsung oleh orang lain yang ada di depat kita, maka sudah pasti akan menurunkan rasa percaya diri kita di depan orang lain. Sakit mata juga bisa membuat orang menjauh dari kita karena takut ketularan karena memang ada beberapa jenis penyakit mata menular tanpa bersentuhan. Jika tidak ada obat kimia, kita bisa menggunakan obat alami dengan memanfaatkan bawang putih yang biasa kita temukan di dapur rumah kita dan di tukang-tukang sayur.
Untuk mengobati sakit mata, bintitan, mata belekan, dan lain sebagainya secara alami dan secara herbal-herbalan siapkan terlebih dahulu bawang putih segar yang kondisinya masih bagus sebanyak satu siung. Kemudian bawang putih yang telah dikupas kulitnya, dicuci sampai bersih dengan air bersih, lalu ujung bawang dipotong. Setelah itu gosok-gosokkan ujung bawang yang sudah dipotong tadi ke akar bulu mata kita bagian bawah. Semoga mata anda bisa segera sembuh dan normal kembali seperti sedia kala.

Tidak ada komentar: