Follow

mawan_maonez

Facebook Mr. Mawan Karimun

SMS Gratis MaoneZ

Get Widget

Profil Saya

Foto saya
Tg. Balai Karimun, Kepri, Indonesia
Saya suka sekali dengerin musik, baca buku, dan kata temen deket saya, saya ini orangnya cerewet kalau sudah kenal. Tapi klau blm knal saya, dibilang agak pendiam & sedikit pemalu. itulah saya.

Kamis, 31 Maret 2011

Gadis Due Belas Tahun Melahirkan Bayi Disaat Kegiatan Sekolah. Aneh Bin Ajaib !!!

Seorang gadis 12 tahun dari Groningen di utara Belanda melahirkan seorang bayi perempuan dalam keadaan sehat ketika sedang berdarmawisata sekolah dasar minggu lalu.  

“Baik si anak maupun keluarganya tidak menyadari kalau ia sedang hamil, dan tidak ada tanda-tanda eksternal yang menunjukkan kehamilan itu,” kata juru bicara dinas sosial sebagai dikutip The Telegraph, Selasa (29/3/2011). Jurubicara itu menambahkan, ia tidak tahu berapa bulan usia kehamilan remaja tersebut.
Disaat gadis itu keluar menikmati darmawisata dengan teman sekelas. Tiba-tiba ia mengalami kram perut yang menyakitkan. Seorang supervisor yang merasa curiga lalu memanggil petugas layanan darurat. Ketika staf ambulans tiba, mereka melihat gadis itu segera akan melahirkan. Mereka lalu bergegas ke sebuah gedung di dekat lokasi itu dan remaja tersebut melahirkan bayinya di sana.
Remaja itu dan bayinya berada dalam keadaan sehat dan dirawat bangsal bersalin di sebuah rumah sakit di Groningen.......!!!!  Dunia oh Dunia.........!!!!

Tidak ada komentar: