Follow

mawan_maonez

Facebook Mr. Mawan Karimun

SMS Gratis MaoneZ

Get Widget

Profil Saya

Foto saya
Tg. Balai Karimun, Kepri, Indonesia
Saya suka sekali dengerin musik, baca buku, dan kata temen deket saya, saya ini orangnya cerewet kalau sudah kenal. Tapi klau blm knal saya, dibilang agak pendiam & sedikit pemalu. itulah saya.

Senin, 11 Oktober 2010

Google Tes Mobil yang Bisa Jalan Sendiri Tanpa Pengemudi !!!!

California: Perusahaan Google melaporkan pihaknya telah melakukan uji coba mobil buatannya yang berjalan sendiri tanpa pengemudi di sepanjang jalan California. Mobil-mobil tersebut menggunakan kamera video yang dipasang di atap, sensor radar dan berbagai finder laser untuk melihat lalu lintas di daerah lainnya, kata Staf Google Thrun Sebastian baru-baru ini.

Google berharap mobil tersebut dapat membantu mengurangi macetnya lalu lintas jalan dan mengurangi jumlah kecelakaan. Dalam sebuah posting di blog, Thrun mengatakan mobil tersebut dapat berjalan sejauh 140.000 mil atau sekitar 224 ribu kilometer. Mobil tersebut telah menyeberangi Golden Gate di San Fransisco, beberapa jalan terkenal dan sekitar Danau Tahoe dalam satu waktu.

Tidak ada komentar: