Follow

mawan_maonez

Facebook Mr. Mawan Karimun

SMS Gratis MaoneZ

Get Widget

Profil Saya

Foto saya
Tg. Balai Karimun, Kepri, Indonesia
Saya suka sekali dengerin musik, baca buku, dan kata temen deket saya, saya ini orangnya cerewet kalau sudah kenal. Tapi klau blm knal saya, dibilang agak pendiam & sedikit pemalu. itulah saya.

Rabu, 06 Oktober 2010

Bagaimana Melindungi Email dari Hacker ????

Hari ini di posting ini saya akan mengajarkan anda bagaimana melindungi account email Anda dari hacker. Saat ini saya mendapatkan banyak email di mana sebagian besar orang mengatakan "My Email account hacked tolong bantu ...". Sekarang satu pertanyaan yang muncul dalam pikiran kita adalah: "Apakah begitu mudah untuk hack account email? ATAU Apakah begitu sulit untuk melindungi account email dari hacker? Jawaban tunggal kedua pertanyaan adalah "Tentu saja TIDAK!". Hal ini tidak mudah untuk hack email atau sulit untuk melindungi account email dari hacker.
Jika hal ini terjadi, lalu apa alasan bagi banyak orang kehilangan account mereka?
Jawabannya sangat sederhana. Mereka tidak tahu bagaimana melindungi diri dari hacker! Bahkan sebagian besar orang-orang yang kehilangan account email mereka bukan korban hacking tapi korban dari Trapping. Mereka kehilangan password mereka bukan karena mereka di-hack oleh beberapa pakar hacker tapi mereka tertipu sedemikian rupa sehingga mereka sendiri memberikan password mereka.
 Jika anda terus membaca dan Anda akan tahu ...
Sekarang saya akan menyebutkan beberapa yang paling sering digunakan secara online penipuan yang membodohi orang dan membuat mereka kehilangan password mereka. Aku akan juga menyebutkan bagaimana melindungi account email Anda dari penipuan ini.
1. WEBSITE SPOOFING
Website spoofing adalah tindakan menciptakan sebuah situs web, dengan maksud menyesatkan pembaca.  Website akan dibuat oleh orang atau organisasi yang berbeda (lain daripada yang asli) terutama untuk tujuan menyontek. Biasanya, situs web akan mengadopsi desain situs target dan kadang-kadang memiliki URL serupa.
Misalnya Yahoo.com Situs palsu akan muncul persis sama seperti Yahoo Website.  Maka sebagian besar orang percaya bahwa itu adalah situs asli dan kehilangan password mereka. Tujuan utama dari situs web palsu untuk menipu pengguna dan mengambil password mereka. Untuk ini, situs-situs palsu menawarkan halaman login palsu. Halaman login palsu ini mirip dengan halaman login asli dari situs seperti Yahoo, Gmail, Orkut dan lain-lain Karena yang menyerupai halaman login asli orang percaya bahwa itu benar dan memberikan username dan password mereka dengan mencoba untuk login ke account mereka.
Solusi:
  • Jangan pernah mencoba untuk login / mengakses account email Anda dari situs selain situs asli.
  •  Selalu ketikkan URL situs yang di address bar untuk masuk ke dalam site.Jangan klik pada hyperlink untuk memasuki situs.
2. DENGAN MENGGUNAKAN keyloggers
Metode lain yang umum digunakan untuk mencuri password adalah dengan menggunakan Keylogger.  Sebuah Keylogger tidak lain hanyalah sebuah spyware. Deskripsi rinci keylogger dan itu penggunaan dibahas dalam pos Hacking account email. Jika Anda membaca posting ini Anda akan datang untuk mengetahui bahwa itu terlalu mudah untuk mencuri password menggunakan program keylogger.  Jika Anda hanya mengakses account email Anda dari komputer terinstal dengan keylogger, Anda pasti kehilangan sandi Anda.  Hal ini karena keylogger mencatat setiap keystroke yang Anda ketik.
Solusi:
Melindungi
diri dari penipuan keylogger sangat mudah. Hanya menginstal program anti-spyware
dan update secara teratur.  Hal ini membuat PC Anda
aman dari keylogger.  Juga terdapat program bernama
Anti-keylogger
yang dirancang khusus untuk mendeteksi dan menghapus keyloggers. 
Anda dapat menggunakan program ini untuk mendeteksi beberapa keyloggers
yang diam-diam tetap tidak terdeteksi oleh banyak anti-spyware program.



3.
MENGAKSES ACCOUNT EMAIL ANDA DARI WARNET
Apakah Anda mengakses email dari warnet? Kemudian pasti Anda berada di bawah risiko kehilangan password. Faktanya banyak orang yang kehilangan account email mereka di warnet. Untuk pemilik warnet sangat mudah untuk mencuri password Anda. For this he just need's to install a keylogger on his computers. Untuk ini ia hanya perlu menginstal keylogger pada komputer. Jadi, ketika Anda login ke account email Anda dari PC, Anda memberikan password Anda kepada pemilik warnet.  Juga ada banyak Remote Administration Tools (Rats) yang dapat digunakan untuk memonitor kegiatan browsing anda secara real time.
Ini tidak berarti bahwa Anda sebaiknya tidak menggunakan warung internet untuk browsing internet.  Aku tahu, tidak semua pemilik warnet akan sangat jahat, tetapi tidak dianjurkan untuk menggunakan warnet untuk mengakses informasi rahasia. Jika menyangkut masalah keamanan tidak pernah percaya siapa pun, bahkan teman Anda. Saya selalu menggunakan PC saya sendiri untuk login ke account saya untuk memastikan keselamatan.
Maka dengan ini saya simpulkan posting saya selesai dan menganggap bahwa saya telah membantu pembaca untuk melindungi account email mereka dari hacker.

Tidak ada komentar: