Follow

mawan_maonez

Facebook Mr. Mawan Karimun

SMS Gratis MaoneZ

Get Widget

Profil Saya

Foto saya
Tg. Balai Karimun, Kepri, Indonesia
Saya suka sekali dengerin musik, baca buku, dan kata temen deket saya, saya ini orangnya cerewet kalau sudah kenal. Tapi klau blm knal saya, dibilang agak pendiam & sedikit pemalu. itulah saya.

Minggu, 25 Mei 2008

Sesat

Jangan pernah memulai harimu dengan perasaan yang sedih, murung, galau, malas. Lakukan yang terbaik untuk melewati hari ini , lebih baik dari hari sebelumnya, jika kamu bisa melewati segala rintangan yang ada pada hari ini kamu termasuk manusia yang super bro. Jangan lakukan hal-hal yang sesat bro, elo bisa gila kalau tidak mampu untuk melakukan hal yang positif mumpung elo-elo masih muda lakukan yang terindah buat diri loe ....... !!!

Tidak ada komentar: